Selasa, 10 Mei 2011

Inilah Kesalahan Pria di Atas Ranjang



Tidak semua pria mendapatkan predikat sebagai "master" di ranjang. Kecuali, pria tersebut terbebas dari kesalahan melancarkan aksi bercinta di ranjang. Menurut berita yang dilansir Askmen, banyak pria sering kali melakukan kesalahan kecil di atas ranjang. Akibatnya, pasangan menjadi kesal dan enggan meneruskan ritual bercinta.

Inilah kesalahan pria di atas ranjang:

Tidak mencukur jenggot
Jangan menganggap sepele kebiasaan tidak mencukur jenggot menjelang ajang percintaan. Tidak hanya membuat pasangan kesakitan, tetapi rambut yang menghiasi area jenggot Anda pun bisa mengurangi romansa bercinta di ranjang.

Tidak fokus
Pria yang tidak pintar memberikan rangsangan seksual bisa membuat pasangan kesal. Parahnya lagi, pasangan wanita pun enggan melanjutkan hubungan percintaan yang baru saja dimulai. Padahal, pria seharusnya mengetahui daerah rangsangan wanita terletak pada buah dada dan Miss V.

Pemain pasif
Saat bercinta, seharusnya prialah yang berkesempatan melancarkan serangan seksual di ranjang. Bukan menunggu wanita yang agresif merangsang titik sensitif Anda. Ingatlah bahwa tidak semua wanita berani memulai hubungan sebelum mendapatkan rangsangan seks dari pasangannya.

Aksi cepat
Anda mungkin yakin bahwa teknik "permainan" cepat membuat pasangan menikmati hubungan. Padahal, wanita ingin merasakan setiap rangsangan seksual dengan penuh kelembutan. Wanita percaya, teknik "permainan" cepat membuatnya kecapekan dan kesakitan saat berhubungan.

Posisi salah
Pria memang egois saat bercinta di ranjang. Terbukti, pria sering kali menginginkan posisi bercinta di atas tubuh wanita. Padahal ketika tubuh pria terlalu gemuk, wanitalah yang menginginkan pasangannya bertukar posisi. Wanita ingin leluasa bergerak dan bisa bernapas lega.









0 komentar:

Poskan Komentar

Artikel Gress!