Senin, 30 Mei 2011

Bagaimana cara wanita melakukan mastrubasi ?



* Berdasarkan data yang dihimpun dari 3,019 survey gatheblack antara tahun 1972 dan 1976.
73% merangsang clitoral /daerah vulva mereka dengan tangan sambil berbaring pada punggung mereka.
+ 47% memakai ransangan pada daerah clitoral.
+ 17% memakai rangsangan clitoral stimulation or clitoral langsung atau kadang-kadang rangsangan clitoral digabungkan dengan memasukkan sesuatu ke vagina.
+ 8.8% memakai rangsangan daerah clitoris/vulva.
5.5% merangsang daerah clitoral/vulva mereka dengan tangan mereka sambil berbaring pada perut mereka.
4.0% merangsang daerah clitoral/vulva mereka dengan menekan atau mendorongnya melawan sebuah objek yang lembut.
3.0% mastrubasi dengan menekan kedua paha mereka bersamaan dengan cara berirama.
2.0% menggunakan air untuk mengusap area clitoris/vulva mereka.
1.5% memakai pemasukkan ke dalam vagina.
11.0% menggunakan kombinasi dari metode-metode di atas.

Masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Masturbasi dilakukan oleh sebagian besar pria maupun wanita. Pada sebuah penelitian terungkap bahwa 95% pria dan 89% wanita dilaporkan pernah melakukan masturbasi. Ini adalah perilaku seksual pertama yang dilakukan oleh sebagian besar pria dan wanita, meskipun lebih banyak wanita daripada pria yang telah melakukan senggama bahkan sebelum mereka pernah melakukan masturbasi. Sebagian besar pria yang melakukan masturbasi cenderung melakukannya lebih sering dibandingkan wanita, dan mereka cenderung menyatakan 'selalu' atau 'biasanya' mengalami orgasme ketika bermasturbasi (4 : 3). Ini adalah perilaku seksual yang paling umum nomor dua (setelah senggama), bahkan bagi mereka yang telah memiliki pasangan seksual tetap.

Sebagian besar anak-anak - seringkali setelah masa bayi - kadangkala menemukan kenikmatan ketika organ genitalnya dirangsang, tetapi jangan dipahami perilaku ini sebagai "seksual" sebelum mereka memasuki masa remaja. Selama masa remaja, persentase mereka (baik laki-laki maupun perempuan) yang melakukan masturbasi meningkat dengan pesat, terutama pada pria. Sebagian besar orang terus melakukan masturbasi ketika mereka telah dewasa, dan banyak juga yang melakukannya sepanjang hayat dikandung badan.







0 komentar:

Poskan Komentar

Artikel Gress!